RIC Buka Bimbingan Tes Timur Tengah

Standar kelulusan Seleksi Perguruan Tinggi Timur Tengah tahun ini dinaikkan oleh pihak Kementrian Agama. Standar kelulusan di tahun 2018 berada di angka 70 dan naik 10 poin menjadi angka 80 untuk tahun 2019 ini. Alasannya, disebut oleh Kemenag, adalah untuk meningkatkan kualitas Calon Mahasiswa Baru (Camaba) yang ingin melanjutkan kuliah ke Timur Tengah seperti ke Al-Azhar Mesir, Maroko dan lainnya.

Baca Juga: RIC Buka Bimbingan Online Tes Timur Tengah Gratis

Untuk membantu peserta yang akan mengikuti seleksi tersebut, Ruwaq Indonesia Center (RIC) membuka kelas Bimbingan Online Gratis yang telah diikuti lebih dari 800 orang peserta. Selain itu, bagi yang ingin mengikuti Kelas Tatap Muka, RIC membuka Bimbingan Tes Seleksi Timur Tengah dengan biaya terjangkau. Program ini diadakan dekat dengan UIN Jakarta dengan tujuan untuk memudahkan peserta ujian untuk mengikuti seleksi yang akan diadakan Kemenag di akhir April atau awal Mei nanti.

Untuk pelajar yang berada jauh dari Jakarta bisa memilih fasilitas tempat tinggal yang telah disediakan oleh RIC. Namun, bagi yang berdomisili tidak jauh dari tempat belajar ini, bisa mengikuti bimbingan saja tanpa harus tinggal di asrama.

Bagi yang berminat mengikuti program Bimbingan Online Gratis atau Bimbingan Tes Timur Tengah secara Tatap Muka bisa menghubungi RIC mulai dari sekarang. Kesempatan untuk mengikuti kedua program ini sangat terbatas.

Info Kontak
🏭Jalan Hijau Lestari XI No. 21, Ciputat, Tangerang Selatan (G-Map: http://bit.ly/ricciputat )
🎙Call/WhatsApp: 0899 9988 909
🚪Link WhatsApp: http://bit.ly/RuwaqID
🖥Web: www.ruwaq.id