Pertama di Indonesia, RIC Adakan Try Out Online Nasional

Setelah sukses mengadakan Pembekalan dan Try Out Seleksi Timur Tengah pada Ahad (14/04) kemarin, Ruwaq Indonesia Center (RIC) memberikan kesempatan kepada seluruh pelajar Indonesia, untuk mengikuti program  Try Out Online Nasional. Program ini bertujuan untuk membantu para pelajar Indonesia agar mempersiapkan diri dalam mengikuti ujian yang akan diadakan oleh Kemenag.

Soal ujian yang disusun oleh Ruwaq Indonesia Center (RIC) dilengkapi dengan pengaturan nilai secara otomatis. Artinya, setelah soal-soal ini selesai dikerjakan, maka nilai akan bisa dilihat langsung. Tidak hanya itu, kunci jawabannya bisa langsung didapatkan dan dipelajari.

Program inovatif dan pertama di Indonesia ini bisa dikerjakan dengan sangat mudah oleh siapa saja. Alat yang dibutuhkan hanya berupa handphone atau komputer. Jadi, bagi yang ingin mengikuti program ini tidak perlu khawatir akan merasa kesulitan untuk mengerjakan tes online ini.

Program Try Out yang disusun untuk mengikuti seleksi Perguruan Tinggi Timur Tengah ini akan diadakan secara serentak pada Sabtu, 27 April 2019 pukul 16.00-18.00 WIB. Jadi, pada jadwal tersebut, peserta yang telah terdaftar bisa mengakses 60 butir soal pilihan berganda yang telah dipersiapkan dengan memasukkan password yang telah diberikan sebelumnya.

Investasi yang dibutuhkan untuk program ini 100 kali lebih murah dari pada harus mengikuti pembelajaran secara langsung. Para peserta yang ingin ikut cukup menyiapkan biaya administrasi sebesar 25.000 rupiah saja. Dengan biaya yang sangat terjangkau ini, maka kesempatan untuk mengikuti bangku perkuliahan di Al-Azhar Mesir, Maroko, Lebanon dan Sudan semakin terbuka lebar. Apalagi standar kelulusan pada tahun 2019 jni ditingkatkan oleh Kemenag menjadi angka 80. Maka membahas soal merupakan hal yang wajib dilakukan jika ingin mendapat nilai yang cukup tinggi tersebut.

Untuk melakukan pendaftaran program Try Out Online Nasional, silakan klik DI SINI.