Bimbingan Belajar Tes Al-Azhar

Universitas Al-Azhar Mesir masih menjadi primodana para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi ke Timur Tengah. Hal terbukti dari data yang dirilis oleh Kementrian Agama bahwa dari 9.738 peserta yang megikuti Seleksi S1 Perguruan Tinggi Timur Tengah (Mesir, Maroko, Sudan dan Libanon), sejumlah 7.527 peserta ujian memilih salah stau kampus tertua di dunia ini. Hal ini menunjukkan bahwa 77% peserta seleksi menempatkan Universitas Al-Azhar Mesir sebagai universitas terbaik.

الدعاية والإعلان

  • Dibuka Kembali, Kelas Reguler Tatap Muka Angkatan II

  • Belajar Bahasa Arab dari Nol dengan Al Madkhal; Ringkas dan Mudah

Untuk mendukung dan membantu kelulusan untuk mengikuti seleksi ini, Ruwaq Indonesia Center (RIC) mengadakan program Bimbingan Belajar Tes Al-Azhar dengan pilihan karantina di asrama RIC yang berada di Ciputat, Tangerang Selatan. Peserta yang mengikuti program ini akan diajarkan Bahasa Arab dan tahfiz Al-Qu’an setiap harinya untuk mengasah kemampuan dan memperkuat hafalan.

Program BimTes ini akan memberikan pelatihan Bahasa Arab dan Tahfiz Al-Quran kepada para peserta seleksi yang disertai dengan tips-tips jitu untuk menjawab pertanyaan.Selain ke Al-Azhar Mesir, program ini juga bisa diikuti oleh peserta yang ingin mengikuti seleksi perguruan tinggi Maroko, Sudan dan Libanon.