Tips Paling Ampuh Tembus Kuliah Timur Tengah

Tahukah kamu, terdapat dua cara yang digunakan banyak orang untuk mempersiapkan diri menghadapi seleksi, termasuk untuk kuliah ke Timur Tengah. Sebagian orang akan memfokuskan diri mereka untuk membahas materi pelajaran dari awal hingga akhir, dan sebagian yang lain lebih fokus kepada menjawab soal dan latihan.

Manakah yang lebih baik?

Tentu saja keduanya baik. Namun tahukah kamu kalau mengasah pemahaman materi dengan memperbanyak latihan akan memberikan efek positif lebih banyak dari pada hanya membaca materi berulang-ulang?

Ketika seseorang membaca materi secara berulang-ulang, maka ia hanya fokus kepada hal-hal yang telah mereka pelajari. Namun, jika ia memfokuskan diri untuk menjawab bank soal, maka ia secara tidak langsung telah mengulangi membaca materi pembelajaran sekaligus mendapatkan hal-hal baru latihan tersebut.

Hal ini juga terjadi untuk mereka yang ingin mengikuti Seleksi Perguruan Tinggi Timur Tengah. Untuk menghadapi ujian ini, salah satu faktor yang mempengaruhi kelulusan adalah pemahaman dan hafalan kosa kata. Banyak kosa kata yang muncul di dalam ujian, tidak ditemukan di bangku pesantren ataupun bangku sekolah. Hal ini terjadi karena soal-soal tersebut lebih banyak berbentuk kosa kata kontemporer.

Untuk memberikan solusi terhadap masalah ini, Ruwaq hadir memberikan layanan pembelajaran secara mandiri dengan mengakses Bank Soal Seleksi Perguruan Tinggi Timur Tengah Lengkap Tahun 2010 s/d 2018. Soal-soal tersebut juga dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan sehingga dengan mudah dipelajari kapanpun dan di manapun.

Soal-soal tersebut bisa diakses melalui telepon genggam ataupun perangkat komputer dengan sangat mudah.

Persiapkan dirimu untuk kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir atau pun universitas yang kamu idamkan lainnya dengan maksimal. 

Lihat lainnya..

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *